Sunday 28 December 2014

Mimpi

Beberapa hari belakangan ini, aku selalu bermimpi tentangnya.
Entah itu berkomunikasi, atau sekedar ada dia di bunga tidurku.
Katanya kalau kita sampai terbawa mimpi, berarti hal itu benar-benar melekat di otak kita.
Berarti kamu, masih melekat di otakku.
Kamu, masih melekat di pikiranku,

Mengapa?
Aku nggak mau jadi seperti ini.
Berbulan-bulan aku coba menghiraukanmu.
Menghiraukanmu, bisa. Tapi menghilangkanmu? Tak semudah membalik telapak tangan,

Aku tak bisa begitu saja melupakan senyummu, tatapan matamu, perhatianmu
Akupun tak bisa menampik bahwa aku sangat amat ingin berbicara denganmu
Aku rindu kamu,
Tapi...........

ah sudahlah.
Toh kamu menganggap aku tak pernah ada bukan?
Kamu sudah tak mau menjadi kawanku bukan?
Yasudahlah.

Tapi aku mohon, jangan pernah datang lagi ke mimpiku.
Karena mimpinya terasa sangat nyata bagiku.
Tolong.......

Karena aku, masih sayang kamu.

No comments:

Post a Comment